Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris, apakah anda sedang mencari model rambut wanita sesuai bentuk wajah nama model rambut wanita model rambut wanita gemuk model rambut wanita 2011 sesuai bentuk wajah model rambut wanita 2013 sesuai bentuk wajah model rambut panjang wanita model rambut wanita jepang 2012 model rambut wanita yang disukai pria?? tak perllu risau karna disini saya akan jelaskan beberapa Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris saat ini, untuk referensinya bisa anda lihat disini

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris
Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris
Berikut ini adalah Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris "fersi saya":
  • Model bob pendek dengan poni agak panjang, yang ditarik ke samping. Model ini sangat cocok untuk wanita karir yang aktif, karena sangat praktis dan tidak membutuhan perawatan ekstra. Agar lebih chic, warnai model pendek rambut wanita terbaru ini dengan cat rambut cokelat tua. Model bob pendek ini sangat cocok untuk kaum wanita yang memiliki bentuk wajah oval atau cenderung lonjong.
  • Model bob pendek dengan potongan layer di bagian bawah termasuk model rambut pendek wanita terbaru yang disukai banyak wanita. Untuk acara khusus, kenakan anting yang serasi berhias permata dengan desain agak mewah, sehingga model rambut pendek wanita terbaru ini tampak lebih memukau. Bob pendek dengan potongan layer sangat pas bagi wanita yang memiliki bentuk wajah oval dan agak lonjong. Sedangkan untuk mereka yang memiliki bentuk wajah kota, sebaiknya potongannya tidak terlalu pendek, melainkan tepat di bawah dagu, untuk menutupi kekurangan pada bentuk rahang.
  • Potongan pixie. Model rambut pendek wanita terbaru yang satu ini sedang in, dan banyak dipilih para artis Korea. Potongannya sangat pendek, dan tidak membutuhkan penataan khusus. Sangat pas bagi si wajah oval. Jika memiliki bentuk wajah bulat, buatlah poni yang menutupi dahi, sehingga tampilan model pendek rambut wanita terbaru ini lebih maksimal.
  • Potongan bob nungging. Sebenarnya, model ini sudah muncul sejak lama, namun sempat menghilang selama beberapa waktu. Namun, kini potongan bob nungging muncul kembali sebagai model pendek rambut wanita terbaru. Bagian belakang rambut bob ini dipangkas trap sedemikian rupa, sehingga bentuknya tampak nungging. Potongan ini cocok untuk mereka yang memiliki wajah oval, lonjong, juga bulat. Hanya, untuk si wajah bulat, hindari membentuk poni yang menutupi dahi. 
Beberapa Model Gaya Rambut Wanita Terbaru dan Terlaris di atas adalah model yang paling sering saya jumpai di tempat umum, semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk anda dalam memilih model gaya rambut, terimakasih,