Tips Cara Menghindari Alergi Hewan Kucing, Gejala Alergi

Haiy kita bertemu lagi nih, Sesuai Dengan judul artikel kali ini yaitu Tips Cara Menghindari Alergi Hewan Kucing, Gejala Alergi jadi jika anda kebetulan sendang bertanya atau mungkin mencari Cara-Cara Untuk Mengatasi Alergi Kucing Gejala dan Penanganan Alergi Hewan Peliharaan Mengapa Saya Bisa Alergi Dengan Kucing Perawatan Alergi Kulit Alergi pada Anjing: Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya Alergi Bulu Kucing: Penyebab, Gejala, dan 5 Obat Alaminya Obat Alergi - Alergi kulit bukanlah penyakit yang. BULU RONTOK PADA KUCING, dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Tips Cara Menghindari Alergi Hewan Kucing, Gejala Alergi
Tips Cara Menghindari Alergi Hewan Kucing, Gejala Alergi

Ada gejala-gejala pada penderita alergi kucing, Gejala alergi kucing bisa tunggal dan bisa juga gejalanya bervariasi. Banyak penderita alergi kucing yang kadang tidak mengetahui bahwa dirinya sedang terkena alergi. Alergi kucing bisa berbentuk demam yang menimpa, bersin terus menerus, ruam, tenggorokan kering. Gejala lain bisa juga terjadi seperti telinga terasa ngiang, perih mata, atau mata berair.

Itulah beberapa gejala alergi kucing, kalau anda mengalami salah satu gejala ini bisa saja anda sedang menderita alergi kucing, apalagi kalau anda sedang memelihara kucing. Kebanyak mereka menduga-duga bagian tubuh manakan dari kucing yang menyebabkan alergi, apakah terkena bulu kucing, kulit kucing atau karena terkena jenggot kucing :)

Sebenarnya, alergi kucing terjadi karena air liur kucing, air liur inilah yang menyebabkan alergi. Sedang bulunya kucing kebiasaan menjilat bulunya jadi air liur itu bisa menyebar pada bulunya juga, sehingga tersentuh buku kucing juga bisa terkena alergi.

Cara mengetahui alergi kucing. Kalau anda mengalami gejala seperti diatas, maka coba pindahkan kucing anda dari rumah selama 2 minggu, kemudian bersihkan semua tempat yang menjadi pijakan atau tempat tidur kucing. Kalau setelah itu anda bebas dari alergi berarti jelas bahwa alergi anda adalah disebabkan oleh kucing dirumah.

Cara menghindari alergi kucing adalah dengan cara membersihkan selalu tempat-tempat kucing dan tempat tidur kucing kesayangan anda. Memang anda harus sabar, inilah bayaran yang harus anda berikan ketika memelihara kucing dirumah.

Cara lain menghindari alergi kucing adalah denga mendatangi dokter dan tanyakan resep dokter, atau resep anti alergi, agar anda yang alergi terhadap kucing tetap bisa memelihara kucing. 

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Tips Cara Menghindari Alergi Hewan Kucing, Gejala Alergi . semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Inilah Cara dan Tips Membeli Kucing Persia yang Benar